Ini adalah Template Untuk Google adsense Bro Hight CTR

Fitur Template

Perusahaan keamaan sepertinya harus mencari lebih jitu untuk memboikot aksi-aksi para hacker yang semakin canggih.
Semain hari para hacker semakin update dengan segala trik curang nya agar mendapatkan uang dengan teknologi. baru-baru ini seperti di beritakan oleh techworm, para hacker menemukan cara lebih mengerikan untuk mendapatkan uang dari sebuah ATM.

Perusahaan keamanan Symantec menemukan sebuah malware yang di sebut dengan nama Ploutus , malware jenis ini membuat para ahli keamanan sedikit terkejut dan kebingungan, karena hanya bermodalkan SMS yang dikirim ke pusat kontrol remote server maka atm yang sudah di targetkan oleh hacker akan memuntahkan semua uang nya.
Caption

Kehadiran Malware mengerikan ini pertama kali terlacak di Meksiko yang di tulis dengan sangat rinci oleh penciptanya. Hingga saat ini, pihak Symantec belum mampu mengidentifikasi jenis ekploitasi yang digunakan oleh si pencipta sehingga dapat mudahnya menerobos keamanan.

Infographic courtesy Symantec
Symantec akan berupaya secepat mungkin mempelajari bagaimana Ploutus ini bekerja sehingga resiko pencurian uang di ATM bisa di cegah. Yang jelas malware ini menargetkan ATM yang sudah tertanam malware Ploutus ini.
Posted by Jacob Silitonga, Published at 08.28

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 SBB Info | Partner Pathmo Media Created by Jasa Pembuatan Blog